Apple Luncurkan iPhone 3G, Firmware 2.0 Unlocked

Sesuai janjinya di WWDC bulan lalu, Apple telah merilis iPhone 3G pada tanggal 11 Juli dan walaupun tidak semuanya sempurna, berbagai situs yang berhasil mendapatkan iPhone 3G pada hari peluncurannya seperti Gizmodo dan Engadget telah mulai mempublikasikan review tentang iPhone generasi kedua yang sebagian besar positif.

iPhone 3G tampak belakang

iPhone Appstore


Walaupun kita tidak berkesempatan mendapatkan ponsel mutakhir karya Apple ini, bagi Anda yang memiliki iPhone atau iPod Touch (udaramaya mendapat kunjungan dari iPhone maupun iPod Touch secara rutin ;)), Apple juga telah merilis firmware 2.0 yang memberikan banyak tambahan fitur baru seperti AppStore dan, sinkronisasi dengan Exchange, Cisco VPN dan banyak lagi.

Untuk Anda yang sudah tidak sabar lagi untuk mendapatkan firmware 2.0, iPhone dev team telah berhasil melakukan aktivasi, jailbreak dan unlock firmware terbaru ini hanya beberapa jam setelah peluncurannya.


Kabar terakhir yang saya dengar mengatakan bahwa mereka tidak akan mengeluarkan PwnageTool 2.0 di akhir pekan ini, mungkin mereka masih melakukan beberapa polesan terakhir sebelum meluncurkan aplikasi ini untuk publik. Bersabarlah sebentar lagi, sebagai persiapan, Anda dapat mulai mengunduh iPhone firmware 2.0 dari sini ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar